Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Lagu Reggae Nella Kharisma Mp3 Full Album Terbaru 2018

Lagu Reggae Nella Kharisma Mp3 Full Album Terbaru 2018

Download Kumpulan Lagu Nella Kharisma Reggae mp3 Full Album Rar Terbaru Gratis | Halo bro masih ketemu lagi dengan admin Putranuh.blogspot.com situs download lagu mp3 yang selalu siap membantu kalian untuk mendapatkan kumpulan lagu reggae terbaru dengan mudah dan gratis.

Lagu Nella Kharisma Reggae Mp3 Terbaru

Lagu Reggae Nella Kharisma Mp3 Full Album Terbaru 2018
Tags: download lagu nella kharisma reggae dangdut, download lagu nella kharisma lagu reggae, lagu nella kharisma full reggae, nella kharisma reggae terbaru, dangdut reggae nella kharisma, download lagu nella kharisma versi reggae, download lagu nella kharisma goyang reggae, nella kharisma reggae full album.

Kali ini admin akan berbagi lagu reggae yang enak di dengar yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma terbaru. Sesuai request dari salah satu pengunjung setia Putranuh yang masuk ke dapur redaksi admin, hehehe.

Kumpulan Lagu Nella Kharisma Versi Reggae Dangdut Koplo

Sesuai janji admin jika kalian minta lagu maka akan admin posting di post selanjutnya seperti Nella Kharisma The Rosta mp3 yang telah admin bagikan. 

Dan seperti biasa kalian bisa langsung mendownload lagu mp3 nella kharisma reggae mp3 2018 ini secara gratis ya, karena admin telah menyediakan link download lagu reggae mp3 serta kumpulan full album nya dalam format rar/zip seperti nella kharisma mp3 ndx yang sudah pernah admin bagikan.

Nella Kharisma Lagu Reggae mp3 adalah lagu lagu reggae hits yang ia nyanyikan pada saat manggung menghibur para penonton seperti lagu reggae indonesia terbaik tony q rastafara, meski belum setenar lagu reggae bob marley, namun sengaja admin kumpulkan menjadi satu biar kalian lebih mudah ya. 

Nella kharisma full album reggae terbaru download lagu reggae terpopuler khusus buat kalian para penggemar setia diana nella kharisma scorpio reggae mp3 yang cantik jelita yang bersuara merdu menggebu, enak didengar ditelinga kita.

Free download lagu mp3 nella kharisma full album reggae siap kalian nikmati sambil minum segelas kopi sambil nyantai di teras rumah dan sekalian makan cemilan kacang, dijamin deh manggut manggut dan goyang goyang jempol kalian dengan mendengarkan lagu nella kharisma scorpio reggae mp3. 

Ok langsung saja download lagu nela kharisma versi reggae mp3 ini dengan mengunduh lagu mp3 nya dibawah ya.

Profil Lengkap Nella Kharisma

Nella Kharisma sendiri mulai karir menyanyi dari panggung ke panggung dengan group musik Monata. 

Serta tanpa ada putus harapan dianya selalu berjuang supaya karir menyanyi ini makin tambah baik serta supaya namanya makin di kenal oleh orang-orang luas. 

Dengan semangatnya yang tidak mudah menyerah di lebih vokalnya yang merdu dan parasnya yang cantik, pada akhirnya dianya juga dapat untuk masuk dapur rekaman profesional. 

Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut yang datang dari kota kediri jawa timur, penyanyi ini telah makin populer terlebih untuk orang-orang penggemar dangdut koplo walaupun memanglah belum juga seperti artist ibu kota tetapi jadwal nella kharisma telah padat nyaris sehari-hari ada saja yang mengundangnya jadi bintang tamu di beberapa acara seperti pernikahan, sunatan, syukuran, ulang tahun, dan lain-lain. 

Pada awal tahun. 2017, Nella Kharisma gabung dengan perusahaan rekaman dari Bintaro Tangerang Selatan yakni Pancal Records Indonesia. 

Lalu dengan perusahaan rekaman itu dia melaunching albumnya yang bertopik Goyang Reggae, Stop Bimbang serta Indonesia Sehat dengan penyanyi Ratna Antika serta Sodiq Monata. 

Terkecuali gabung di perusahaan rekaman atau label Pancal Records Indonesia, saat ini Nella Kharisma juga bekerja bersama serta gabung dengan perusahaan rekaman atau label yang lain, seperti DSA RECORD, Samudra Record serta Khatulistiwa Record

Biodata Lengkap Nella Kharisma

Nama Asli : Nella Tri Kharisma
Nama Panggung : Nella Kharisma
Tanggal Lahir : 04 November 1994
Tempat Lahir : Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Usia : 22 Tahun
Agama : Islam
No Hp WA Only : 0857-351-230-00
Pekerjaan : Penyanyi Dangdut
Jenis musik : Pop, hip hop dut, Dangdut Koplo
Tahun Berkarier : 2015 – sekarang
Warna Favorit : Biru
Anggota : Om Monata
Label Rekaman: Pancal Records, Samudra Record, Sakura Record, Dd Star, Aini Record
Facebook  : @nellakharisma.official
Instagram : @nellakharisma
Twitter : @nellalovers_ID
Situs Resmi : nellakharisma.id
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCEz368eNMMhqvw86VPIb3fg/

Daftar Lagu Nella Kharisma Reggae Mp3 Reggae Indonesia Terbaik

➥Nella Kharisma Reggae Lungset mp3
Nella Kharisma Reggae Matahari mp3
Nella Kharisma Reggae Tukang Ojek Pengkolan mp3
Nella Kharisma Reggae Piye Kabare Bojomu Seng Anyar mp3
Nella Kharisma Reggae Tiada Lagi mp3
Nella Kharisma Reggae Yang Kedua mp3
Nella Kharisma Reggae Lagu Santai mp3
Nella Kharisma Reggae Ngaku Ngaku mp3
Nella Kharisma Reggae Kopi Hitam mp3
Nella Kharisma Reggae Vespa Rokok mp3
Nella Kharisma Reggae Punk Rock Jalanan mp3
Nella kharisma Full Album Rar | Download (79 mb)
FAST DOWNLOAD

Back To Top